Sabtu, 23 April 2016

Contoh Desain Baju Kru Net TV


Baju Net TV menjadi salah satu model baju, yang menjadi rujukan beberapa orang untuk meniru desain bajunya crew Net TV. Jangan khawatir, di sini kami akan memberikan beberapa contoh desain baju crew Net TV. Sebenarnya baju tersebut desainnya simple, tapi berkesan elegan karena tambahan bordir logo perusahaan, yang diaplikasikan dengan bordir komputer yang ditempel.

desain mirip seragam net tv

Sebelum baju Net menjadi trend, baju crew Trans TV juga sempat banyak diminati masyarakat banyak. Desain baju Trans TV berbeda dengan baju net tv, dari warna yang dipakaipun juga tidak sama. Baju Trans TV menggunakan warna hitam sedangkan Net TV menggunakan warna navy blue. Seragam yang dipakai oleh crew Net juga membawa kesan elegan, warna yang digunakan adalah warna khaki atau krem.

kemeja model net


Net TV merupakan salah satu stasiun televisi di Indonesia yang tergolong baru, namun kreatif. Kreatifitas tersebut tidak hanya berupa program tayangan televisi, tetapi juga penampilan crew atau karyawan yang bertugas, memakai
baju seragam yang menjadi inspirasi banyak orang. Baju Net TV ini membawa kesan beda, dengan stasiun televisi lainnya.

baju bri model net tv


Salah satu orang penting di balik kesuksesan Net TV adalah Wisnutama. Ia berpengalaman di industri pertelevisian sudah sejak 1994 yang ketika itu bekerja sebagai Supervisor On Air Promotion di Indosiar. Selang beberapa waktu karirnya menanjak dan banyak karya sebuah program acara yang telah ia buat. Setelah itu ia sempat menjadi Direktur Utama Trans TV, lalu mulai 2013 hingga sekarang memegang jabatan Direktur Utama di Net.

Crew Net TV

Gambaran pekerjaan Crew dibalik layar Net TV bisa kita saksikan di program acara the east. Pekerjaan yang menuntut kreatifitas dan kerjasama team tersebut bisa tergambarkan dengan keseragaman baju yang dipakai. Baju seragam Net TV tidak hanya seragam biasa, tapi sebagai media pendukung team work antar crew yang bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar